Doa Agar Amal Ibadah dan Taubat Kita Diterima oleh Allah SWT Lengkap Dengan Artinya

Doa Agar Amal Ibadah dan Taubat Kita Diterima oleh Allah SWT Lengkap Dengan Artinya - Sebagai manusia kita wajib beribadah kepada Allah SWT. Tentu saja kita semua selalu berharap dan berdoa supaya amal ibadah yang sudah kita lakukan dapat diterima oleh Allah SWT, begitu juga ketika kita bertaubat atas semua kesalahan yang pernah dilakukan. Biasanya, kita sering melakukan hal (doa) tersebut dengan menggunakan bahasa kita sendiri yakni bahasa indonesia, namun akan lebih afdhol jika kita berdoanya menggunakan bahasa arab. Lalu apa doa agar amal ibadah diterima Allah SWT ?


Untuk itu, pada kesempatan ini kami akan menyajikan lafadz doa mohon diterima taubat dan amal ibadah kita oleh Allah SWT yang dapat kita amalkan setiap hari dan/atau minimal selepas sholat fardhu 5 waktu. Dan berikut adalah lafadz doa selengkapnya:

Doa Agar Amal Ibadah Diterima Allah SWT


رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا إِنَّكَ أَنْتَ السَّمِيعُ الْعَلِيمُ. وَتُبْ عَلَيْنَا إِنَّكَ أَنْتَ التَّوَّابُ الرَّحِيمُ 
 Artinya :
“Ya Tuhan kami terimalah daripada kami (amalan kami), dan terimalah taubat kami. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang” (QS. Al Baqarah: 127 dan 128).
Demikianlah bacaan lafadz doa mohon diterima amal ibadah serta taubat kita lengkap dengan terjemahannya. Bacaan doa diatas adalah ayat Al-Qur'an pada Surat Al-Baqarah ayat 127 dan 128. Semoga dengan mengamalkan doa tersebut diatas, segala amal perbuatan kita diterima oleh Allah SWT serta kesalahan yang pernah kita lakukan diampuni oleh-Nya. Amin.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+